25 Februari 2009

Suasana Praktek Persiapan Uji Kompetensi SMK Insan Kreatif

Ass... Ngak terasa bentar lagi anak kelas 3 TE 1 mau ujian kompetensi....

wah harus siap siap nih....

bikin kontrol otomatis STAR DELTA 3 phasa pake PLC nih cing....

gue bisa ngak ya...

coba lihat hasil kerjaan gue ... udah bener belum sih....

pak mardiono.... nih relaynya dipasang disini boleh ngak... ntar konslet ngak ya...

peratiin... slide show dibawah ini ... ada yang aneh ngak???? jangan jangan semuanya pada aneh... cuma pembimbing doang yang kagak aneh....









beri komentar ya.... biar seru....

nih SMK Insan Kreatif.... kreatif kan...

ada yang ngumpetin sepatu....

ada yang joget...

ada yang bersenandung dangdutan....

ada yang saling ngecengin temennya(??%%### bahasa gaul).

Apala lagi si sigit bikin pembimbingnya geregetan (omongnya banyak... kerjanya kagak...)

emang kebangetan tuh orang (eit ...dia orang bukan ya..... he...he...),

semoga Allah memberikan hidayah buat si sigit..... amiiiin....